Yayasan Alfian Husin Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid At Taqwa, Tanggamus

Tanggamus – Program bantuan pembangunan Masjid Yayasan Alfian Husin kembali disalurkan, bulan ini diberikan kepada masjid At Taqwa yang terletak di Pekon Tanjung Jati, Kecamatan Cukuh Balak, Tanggamus, Jum’at (23/11). Bantuan yang diberikan berupa uang material bahan bangunan.

Alfian selaku panitia pelaksana pembangunan masjid mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Alfian Husin atas bantuannya.

“Warga disini membangun secara gotong royong, pembangunan masjid At Taqwa ini sudah berjalan selama setahun, sedikit-dikit demi sedikit akhirnya impian warga disini terwujud untuk mempunyai masjid yang luas,” papar Alfian saat di temui di Pekon Tanjung Jati

Ketua Yayasan Alfian Husin, Dr. Andi Desfiandi, SE., MA mengutarakan bahwa program bantuan pembangunan tempat ibadah ini diadakan setiap tahun, untuk tahun ini menyasar tempat ibadah dipinggir-pinggir daerah Lampung.

“Kami ingin program bantuan ini di rasakan oleh semua kalangan masyarakat, maka untuk tahun ini kami berfokus memberikan bantuan pembangunan masjid, mushola, dan sarana prasarana umum di daerah pinggir Lampung,” Ungkap Andi

Ia berharap Program Bantuan Sosial Yayasan Alfian Husin dapat memberikan manfaat bagi orang banyak karena ini sesuai dengan amanat orang tua kami, yang sudah lebih dulu melakukan hal yang sama.

Program bantuan yang disalurkan meliputi Program Perbaikan Rumah, Sekolah & Fasilitas Umum/Sosial, Program Pembangunan Masjid dan Mushola, serta Program Modal Usaha Begulir. (*F/HumasYayasanAlfianHusin)