Tasyukuran Rumah Tahfidz Darmajaya di Way Dadi, Sukarame

Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Ir.Hi.Firmansyah Y.Alfian, MBA., MSc mengutarakan bahwa rumah tahfidz ini sudah bediri dari tahun lalu, tepatnya dibulan November 2017.

“Alhamdulillah, akhirnya mimpi ini terwujud untuk mendirikan rumah tahfidz Al Qur’an yang sekarang diisi 9 mahasiswa IIB Darmajaya,” paparnya

Awalnya rumah tahfidz IIB Darmajaya berada di jalan Nyunyai, RT 06, LK II, Kelurahan Rajabasa Nunyai, Kecamatan Rajabasa sekarang pindah dan menetap di Jl Pembangunan A.6 Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung.


Ketua Yayasan Alfian Husin, Dr.Andi Desfiandi, SE., MA berharap rumah tahfidz ini berjalan sesuai dengan harapan kita dan dapat digunakan untuk meningkatkan keimanan kita serta menjadi ladang amal untuk orang tua yaitu alm. H. Alfian Husin dan alm. Hj. dr. Yoenidar Karim Alfian.

“Diharapkan rumah tahfidz ini akan mencetak para generasi penerus bangsa yang pandai dalam pengetahuan dan berakhlak mulia, karena kalianlah nanti yang akan menjadi panutan bagi adik-adik angkatan kalian,” papar Andi

Hadir pula Hj. Dian Septarina, SE sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin, Dr.Hj.Lyza.M.RA sebagai Ketua Dewan Pengawas. (*F/YayasanAlfianHusin)