Serunya Pesta Seni Taman Bermain Pelangi Bandarlampung

Taman Bermain Pelangi Bandar Lampung gelar kegiatan “Pesta Seni” di Playground. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa Taman Bermain Pelangi, mulai dari kelas Toodler, Playgroup,TK A dan TK B, Jum’at (22/11).

Tujuan dari kegiatan ini yakni untuk mengasah daya kreatifitas anak serta memperkenalkan seni lukis pada media patung celengan karakter para siswa. Diharapkan juga kegiatan ini akan melatih kepercayaan diri anak dalam mengekspresikan hasil karyanya.

Kepala Sekolah Taman Bermain Pelangi, Hidayati mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan unggulan Taman Bermain Pelangi. Melalui kegiatan ini, kreativitas dan daya imajinasi anak-anak usia dini akan terasah sehingga akan mesimulasi otak untuk berkarya.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menstimulasi otak anak dalam berimajinasi dan berkreativitas, melalui seni juga anak-anak diajak berkreasi dengan hati gembira,” papar Hida disela-sela kegiatan

Tak lupa ia juga mempromosikan Taman Bermain Pelangi yang sudah membuka penerimaan siswa/i baru Tahun Ajaran 2020/2021 sejak Oktober 2019, lalu. Serta dapatkan potongan DPP hingga 30% sampai akhir Desember 2019.