Resmi Pindah, SDI Pelangi Resmikan Gedung Baru di Jl Pembangunan-Waydadi

Bandar Lampung – Sekolah Dasar Islam Pelangi meresmikan gedung baru di Jl. Pembangunan RT/RW 04/02 LK 1 Kel. Way Dadi Kec. Sukarame Bandar Lampung. Acara ini dihadiri oleh Ary Meizari Alfian, SE., MBA selaku Direktur SDI Pelangi, Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA ., M.Sc selaku Rektor IIB Darmajaya, Drs. Raden Herman Susilo selaku Mudir Pondok Pesantren Modern Annida, Hidayati selaku Kepala Sekolah Taman Bermain Pelangi, Masykur Latif selaku Ketua RT setempat, dan pengurus serta adik-adik dari Panti Asuhan Trisna Asih, Minggu (5/1/2020).

Peresmian gedung ditandai dengan pemotongan tumpeng dan potong pita oleh Direktur SDI Pelangi dan Rektor IIB Darmajaya yang didampingi oleh Kepala Sekolah SDI Pelangi, dan jajaran karyawan.

Dalam kesempatan ini, Ary berharap kehadiran sekolah dasar islam swasta di kawasan Way Dadi ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar, baik menumbuhkan perekonomian warga maupun dapat menyerap tenaga kerja potensial di lingkungan sekolah ini.

“Kami mendirikan sekolah dasar ini ingin memajukan perekonomian kawasan ini, dengan adanya sekolah dasar islam ini harapannya dapat menumbuhkan perekonomian warga dan menjaring tenaga kerja potensial di kawasan daerah ini, dan kedepannya kami ingin membuka jenjang pendidikan hingga SMP & SMA,” papar Ary

 

Firmansyah juga menambahkan, dengan adanya SDI Pelangi ini maka diharapkan dapat mencetak anak-anak yang tidak hanya cerdas dalam ilmu pengetahuan melainkan juga agama, mempunyai akhlak dan adab.

“Insya Allah, visi misi sekolah ini dapat memberikan kontribusi baik dalam dunia pendidikan di Bandar Lampung ini khususnya di kawasan Waydadi, anak-anak tidak hanya cerdas dalam ilmu pengetahuan umum melainkan bisa berimbang dengan ilmu agama serta bisa menjadi hafidz dan hafidzah,” tambah Firmansyah (*)