PPM Annida Karanganyar Kembali Gondol Juara 1 & 2 dalam perlombaan Tahfidz & Da’i Tingkat Provinsi

Bandar Lampung –  Pondok Pesantren Modern (PPM) Annida Karanganyar kembali torehkan prestasi dalam ajang lomba tahfidz dan da’i se Provinsi Lampung di SMA Al Huda, Jati Agung, Lampung, Minggu (26/1/2020).

Untuk kategori perlombaan tahfidz meraih Juara 1 oleh M.Imam Ibrohim (kelas 1 SMA) dan kategori lomba Da’i meraih juara 2 oleh Raihan Insan Dafi (kelas 2 SMP).

Menurut Wahyudi, S.Pd., M.Pd.I memaparkan untuk perlombaan tahfidz materinya yaitu juz 30 dari surat An Nas hingga An Naba.

“Alhamdulillah tahun ini diacara Al Huda Expo 2020, PPM Annida masih membawa 2 piala,  kami bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh santri, semangat mereka untuk mengikuti perlombaan ini juga sangat terlihat dengan target setoran hafalan setiap hari yang selalu menambah,” papar Wahyu di sela-sela perlombaan

Drs. Raden Herman Susilo selaku Mudir PPM Annida juga ikut merasa bangga atas prestasi yang telah di raih oleh kedua santri tersebut, sesuai dengan visi misi kami yang ingin para santri di PPM Annida maju baik dalam tingkat ilmu umum dan agama serta mensupport memampuan santri melalui ektrakulikuler.

“Prestasi ini adalah bukti dari kesungguhan kami para pendidik yang ingin melihat santri-santri disini berprestasi baik dalam bidang pendidikan maupun non pendidikan, dan kami disini juga harus jeli melihat kelebihan anak sehingga para santri dapat diarahkan untuk berprestasi sesuai minat dan bakat anak,” papar Herman (*F/YAH)