Pelepasan Balon Udara, Bertanda Semangat menyambut Tahun Pelajaran Baru 2019/2020 di Tk & SDIT Pelangi

Bandar Lampung – Hari ini merupakan hari pertama masuk sekolah bagi siswa-siswi TK & SDIT Pelangi, Bandar Lampung, Senin (15 Juli 2019). Wajah ceria pun terlihat dari para siswa/i saat masuk gerbang sekolah memberi salam kepada guru dan teman-temannya.
Dibalik keramaian aktivitas sekolah pagi ini, ternyata tak hanya guru yang bersemangat menyambut siswa-siswinya masuk sekolah, orang tua siswa pun bersemangat ingin melihat lingkungan baru tempat putra/putrinya menimba ilmu.

Siti Khanifah, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah SDIT Pelangi, berharap hari pertama masuk sekolah ini dapat memberikan semangat untuk para siswa agar rajin menimba ilmu dan tidak mudah putus asa.
Ia juga berpesan bahwa siswa-siswi bukan hanya tanggung jawab guru sebagai pendidik, orang tua harus bersinergi dengan sekolah untuk bersama-sama mendidik agar dapat mencapai hasil maksimal. “Anak adalah amanat dari Allah SWT, kesuksesan mendidik anak untuk menjadi anak sholeh dan sholehah bukan hanya terbentuk di bangku sekolah melainkan dirumah juga, maka marilah bapak/ibu kita kompak untuk menyatukan tujuan dalam mendidik putra/putri kita agar mereka bisa menjadi kebanggaan orangtua”.

Untuk membuka tahun pelajaran baru ini, Kepala Sekolah TK & SDIT Pelangi yang didampingi oleh guru, staf, orang tua, dan para murid bersama-sama melepaskan balon ke udara. Dengan harapan di tahun 2019/2020 ini akan belajar dengan penuh keceriaan serta dapat meraih prestasi dan kesuksesan.

Dr. Andi Desfiandi, SE., MA selaku Ketua Yayasan Alfian Husin berharap, pembelajaran tahun ini para guru dan siswa mendapatkan spirit baru, lebih semangat dalam mengupgrade diri dan belajar.
“Semoga di tahun pelajaran baru ini, kita semua dapat bergembira. Tidak ada lagi anak yang bersedih bahkan menanggis karena masuk sekolah dan ditinggal oleh orang tuanya, karena sekolah adalah tempat yang menyenangkan, karena disini mempunyai banyak teman dan mengetahui banyak hal, membelajarkan anak-anak kita tak hanya dengan prestasi-prestasi akademik melainkan membekali dengan pendidikan agama sesuai dengan kurikulum SDIT Pelangi,” harap Andi (*F/HumasYayasanAlfianHusin)