Peduli Kesehatan, Yayasan Alfian Husin Support Milad ke IV FPPKL di Natar

Bandar Lampung – Ketua Yayasan Alfian Husin, Dr. Andi Desfiandi, SE., MA menghadiri kegiatan Milad ke IV Komunitas Forum Pemuda Peduli Kesehatan Lampung (FPPKL) di Lapangan Pasar Desa Pancasila Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (16/12).

Dr. Andi Desfiandi, SE., MA yang hadir mengutarakan kegembiraannya dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. “Alhamdulillah tahun ini masih diberi rejeki lebih oleh Allah SWT sehingga kami dari Yayasan Alfian Husin bisa mensupport kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini memberi manfaat bagi warga sekitar Kecamatan Natar dan mampu memotivasi organisasi masyarakat (ormas) yang lain untuk lebih peduli dengan masyarakat kurang mampu,” papar Andi

Acara yang dimulai dari pagi itu, dibuka dengan senam masal, lalu dilanjutkan dengan kegiatan sunat masal & donor darah, serta bazar baju murah. Siangnya FPPKL mengajak warga sekitar untuk hadir dan mengikuti pengajian sholawat bersama dan ditutup dengan menyantuni  500 anak yatim piatu dari Panti Ponpes Muhajirin Al Mubarok, panti Asuhan Khairul Hafaz dan warga sekitaran Kecamatan Natar.

Ardiansyah selaku Ketua Pelaksana memaparkan bahwa FPPKL ini didirikan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya dikawasan Lampung dan sekitarnya, setiap bulan kami selalu menyalurkan dari para darmawan ke warga yang kurang mampu.

“Kerjasama antara FPPKL dengan Yayasan Alfian Husin sudah berjalan lama, Pak Andes (sapaan akrabnya) selalu mensupport kegiatan amal sosial kami, dari pengobatan gratis hingga menyatuni para janda, kaum dhuafa dan anak yati piatu,” papar Ardiansyah

Ia juga berharap kegiatan FPPKL ini terus berjalan dan mendapatkan support dari para darmawan di Lampung. “Kami berharap kedepannya bisa membantu lebih banyak lagi orang-orang yang kurang beruntung, dengan uluran tangan para darmawan kami bisa meringankan mereka (yang membutuhkan),” papar Ardiansyah (*Fia/HumasYayasanAlfianHusin)