Dr. Andi Desfiandi, SE., MA : Titip Bisikkan Ke Presiden “Lampung Layak Jadi Ibukota RI”

Bandarlampung – Siang ini tim Focus Group Disscussion “Lampung Siap Jadi Ibukota RI” akan bertolak ke Solo untuk memberikan hasil kajian FGD DKI Lampung kepada Presiden Joko Widodo, Sabtu (04/11/2017).

Tim dilepas oleh Ketua Yayasan Alfian Husin, Dr. Andi Desfiandi, SE., MA sekaligus sebagai inisiator FGD DKI Lampung didampingi oleh IB Iham Malik, ST. MT di Kantor sekretariat Jl Pagar Alam, Kedaton.

Ia berpesan kepada tim yang berangkat, “Jangan hanya berikan ini ke Pak Presiden tapi bisikan juga ke beliau kalau Lampung Siap Jadi Ibukota RI.”

Andi berharap kajian ini akan diterima oleh Presiden Joko Widodo dan dikaji lebih mendalam sehingga harapan kami untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Lampung untuk menjadikan Lampung Menjadi Ibukota RI dapat terwujud.

Dalam agenda perjalanannya menuju ke Solo, team FGD yang terdiri dari Davit Kurniawan (Koordinator IT dan Cyber), Deddy Rohman (Koordinator Kesekretariatan), Muzammil (Koordinator Kampanye dan Publikasi), dan Ahmad Muslimin (Koordinator Jaringan dan Mobilitas FGD DKI Lampung) akan berilya menuju Solo dengan agenda dalam perjalanan memberikan hasil FGD DKI Lampung kepada Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung dan Sri Sultan Hamengkubuwono X di Yogyakarta.

Sebelumnya Tim Panitia Kerja Kajian FGD “Lampung Siap Jadi Ibukota RI” telah memberikan hasil kajian FGD kepada Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan, DPD-RI, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Prof. Dr. Bambang P. Soemantri Brodjonegoro, SE. Ph. D. Kini menempuh perjalanan ke Solo bersama tim relawan Joko Widodo untuk menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo sekaligus menyerahkan hasil FGD (*)